Harmin Ramba-Dessy Indah Rachmat Calon Pertama Daftar di KPU Konawe, Harmin Ramba : Kita Harus Menang di Semua Dapil

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe secara resmi telah menerima pendaftaran pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat (HADIR) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe untuk periode 2024-2029 dan telah dinyatakan memenuhi syarat pencalonan, Rabu (28/8)

Diketahui, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang pertama mendaftarkan diri di Kantor KPU Konawe dan diantar oleh ribuan masyarakat Konawe.

Harmin Ramba, yang dikenal sebagai mantan Pj Bupati di Konawe memiliki pemahaman terkait tata kelola pemerintahan yang mumpuni, menyatakan keyakinannya bahwa dirinya bersama Dessy Indah Rachmat mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Konawe kedepannya.

Dalam pernyataan resminya setelah mendaftar di KPU Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan dan kepercayaan penuh kepada pasangan ini.

“Kami optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada nanti dan semoga di ridhoi Allah SWT kita menang total, saya bersama Dessy Indah Rachmat membawa visi dan misi yang jelas untuk membangun Kabupaten Konawe menjadi lebih baik di masa mendatang,” ujar Harmin Ramba dengan penuh semangat.

Harmin Ramba ini juga menyampaikan bahwa mereka maju di Pilkada Konawe sebagai Putra-putri terbaik Konawe, bukan secara kebetulan, namun mereka berdua sudah lama mengabdi di Bumi Wonua Mbae ini.

“Saya bersama Dessy Indah Rachmat tidak mungkin mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe kalau tidak jadi pemenang, Insya Allah,” tegas Harmin.

  • Bagikan

Exit mobile version