Diusung PAN, Perindo, Partai Buruh dan Partai Garuda, Abdul Rasak – Afdhal Mendaftar di KPU Kota Kendari

  • Bagikan

Sementara itu, mewakil Partai Pengusung, Ketua PAN Kota Kendari, Samsudin Rahim menyampaikan rasa bahagia atas lancarnya kegiatan ini.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, dan atas rahmat Allah SWT. Kami berada ditempat ini dalam rangka kami membawa atau menyertai bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari untuk mendaftar di KPU Kota Kendari, dan tentunya setelah ini akan menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari,”jelasnya.

Lanjutnya lagi, tentunya kedua bakal calon ini, telah kami fit and proper test ditingkat partai, dan ini kalau istilah ini (calon) masak dipohon, dan kami sudah tidak ragukan lagi untuk bertarung di Kota Kendari. Dan ini bukan hasil framing, tapi siap untuk bertarung.

“Sekedar saya perkenalkan, bahwa saudaraku Abdul Rasak, SP adalah dua kali menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Kendari dan 4 kali sebagai Anggota DPRD Kota Kendari. Jadi empat kali berturut-turut, dan dua kali sebagai Ketua DPRD Kota Kendari,”

“Demikian juga saudaraku Afdhal, ia ini adalah pengusaha sukses yang tidak kita ragukan lagi, sehingga kami dari partai pengusung, berharap bahwa ditangan keduanya, masyarakat Kota Kendari akan dibawa menjadi lebih sejahtera,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version