Ketua DPC Gerindra Konawe Harmin Ramba Hadiri Rapimnas Gerindra di Bogor

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM bersama Sekretaris DPC Partai Gerindra Konawe, Dedy menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang diselenggarakan di kediaman Presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jumat (30/8).

Rapimnas akan dibuka langsung oleh Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra dan rencananya akan ditutup oleh Presiden RI, Joko Widodo, Sabtu (31/8) besok.

Dalam kesempatan itu, Harmin Ramba yang juga bakal calon Bupati Konawe usungan partai Gerindra ini berkesempatan bersalaman hingga berswafoto bersama Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Kepada awak media, Harmin Ramba menyampaikan bahwa kehadirannya bersama Sekretaris DPC merupakan bentuk komitmen mereka dalam mendukung penuh keputusan partai dan visi Presiden terpilih, Prabowo Subianto

“Kami datang dengan semangat untuk memperkuat soliditas partai dan memastikan bahwa seluruh kebijakan yang diambil sejalan dengan aspirasi masyarakat, khususnya di daerah Konawe,” ucap Harmin.

Harmin menjelaskan Rapimnas ini adalah pengambilan keputusan tertinggi yang akan diputuskan oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto terkait masa depan partai.

“Kami berharap dengan adanya komunikasi yang intens dan langsung ini, seluruh elemen partai dapat bersinergi dalam mewujudkan visi besar Partai Gerindra di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto,”pungkasnya.

Untuk diketahui, Rapimnas Partai Gerindra Ini dihadiri DPC dari seluruh kabupaten/kota di Indonesia, DPD tingkat provinsi dari seluruh Indonesia, Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Penasihat, Dewan Pakar, dan Dewan Pembina.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version