Tim Pemenangan Siska-Sudirman di Kecamatan Baruga Resmi Dilantik, Targetkan Suara 90 Persen, Ini Arahan Siska-Sudirman

  • Bagikan

“Jadi kita akan evaluasi semua yang menjadi kegiatan-kegiatan teman-teman di lapangan, bagaimana struktur pemenangan, kita ajak yang belum hadir, yang belum bergabung dalam Siska-Sudirman, yakinkan bahwa kita semua tidak salah pilih, karena pilihan yang tepat adalah Siska-Sudirman,”pungkasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Calon Wakil Walikota Kota Kendari, Sudirman mengapresiasi seluruh timnya di Kecamatan Baruga dan menyakini bahwa tim yang telah dilantik dan diberikan SK merupakan tim yang militan dan terlatih sebagai pekerja-pekerja politik di Kecamatan Baruga.

“Kepada semua tim dan relawan yang sudah dilantik, saya ingin menyampaikan kami tidak akan mengajari ikan berenang di laut. Yang hadir hari ini, adalah pekerja-pekerja politik dan jago-jago Baruga, ya, tahu caranya kasih menang kita di Kecamatan Baruga,”ucap Sudirman.

Sambungnya, ia melihat di Baruga, berbeda dengan tim-tim calon yang lain, ketika hadir di acara sosialisasi atau pertemuan-pertemuan.

“Kalau saya lihat hari ini, yang hadir semua tidak ada yang tutup mukanya, tidak ada yang sembunyi-sembunyi. Saya lihat foto-foto Calon yang lain ketika sosialisasi, tim-timnya tutup muka semua, berarti tidak percaya diri untuk menang,”

“Tapi saya lihat ini semua pasang badan semuanya, dan ketika difoto langsung kasih jempol semua tangannya. Berarti yakin untuk menang. Begitu juga kami yang hadir di sini, yakin menang, karena kita melihat timnya kita yakin untuk menang,”imbuhnya.

Kata Sudirman hari ini, kami melantik para tim-tim yang ada di Kecamatan Baruga, Insya Allah, bulan Januari 2025, bapak ibu juga datang di acara pelantikannya kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kendari.

  • Bagikan

Exit mobile version