Kadis Dikbud Konawe Serahkan Motor Dinas Kepada 21 Pengawas Sekolah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Sebanyak 21 orang pengawas sekolah mendapatkan kendaraan dinas melalui bidang pendidikan dasar (Dikdas) Kabupaten Konawe.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Konawe, Suriyadi yang menyampaikan bahwa proses yang panjang telah dilewati, dan akhirnya hari ini kendaraan dinas dapat dibagikan.

“Saya tahu bapak ibu sudah ada yang berkoar-koar di Facebook, tapi saya juga ambil nilai positifnya, karena kalau mereka tidak berkoar-koar mungkin tidak akan secepat ini, tapi jujur saja bapak ibu, tanpa bapak ibu berkoar-koar melalui media sosial Facebook atau WA Group, itu sebenarnya kami dengan penuh rasa tanggungjawab telah betul-betul kami maksimalkan,” ucap Suriyadi kepada FAJAR.CO.ID, Jum’at (6/9).

Sambungnya, ada proses kajian ulang yang dilakukan, sehingga ada keterlambatan, salah satunya yaitu spek dari yang Velg trali jadi Velg bintang, karena stok yang habis.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) Dikbud Kabupaten Konawe, Lalan Hendrawan menyampaikan agar kendaraan yang telah ada, dapat dipergunakan sesuai tanggungjawabnya.

“Semoga kendaraan ini dapat dimanfaatkan dengan baik di dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan pendidikan,” pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version