Pemkab Konawe Resmi Lantik 8 Kepala Desa Terpilih Hasil PAW, Ini Harapan Pj Bupati Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan delapan Kepala Desa (Kades) terpilih hasil pemilihan antar waktu (PAW) periode 2020-2028, pada Rabu (11/9).

Delapan Kades yang dilantik adalah Mulyadin sebagai Kades Walay, Suryadi sebagai Kades Anggohu, Tendi sebagai Kades Kukuluri, Abdullah sebagai Kades Tetembomua, Hasrifin Latinulu sebagai Kades Meraka, Eka Sapitri sebagai Kades Barowila, Umardani sebagai Kades Korumba, dan I Nyoman Arwana sebagai Kades Mekar Jaya.

Pelantikan ini didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe Nomor 1416 Tahun 2024.

Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Stanley, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih yang berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk memimpin desa mereka.

Stanley berharap para Kades terpilih dapat menjaga amanah ini dengan baik dan sepenuh hati dalam melayani serta memajukan desanya masing-masing.

“Saya berharap para Kades yang baru dilantik dapat menjaga kepercayaan masyarakat dengan bekerja sepenuh hati, serta menjalankan amanah untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Stanley juga menekankan bahwa Kades merupakan ujung tombak pemerintahan daerah di tingkat desa. Oleh karena itu, ia menegaskan pentingnya para Kades memiliki pengetahuan dan kemampuan yang cukup untuk mengakomodir kebutuhan serta kepentingan masyarakat.

“Saya meminta kepada para Kades untuk merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, tanpa membedakan pendukung atau bukan pendukung. Semua warga desa adalah tanggung jawab Kades,” tegasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version