New Fortuner 2024 Resmi Mengaspal di Kendari! Produk Toyota Pertama di Indonesia yang Memiliki In-Car Wifi Hotspot via Fitur T Intouch

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota resmi launching New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS yang tampil lebih sporty dan elegant di Padi-Padi Kendari pada hari Selasa, (17/9) yang dilengkapi dengan GR Performance untuk meningkatkan kualitas berkendara khas GAZOO Racing (GR) dan Toyota Safety Sense (TSS) untuk menjaga keamanan berkendara. Bersama update T-Intouch yang menghubungkan pelanggan, mobil, dan car multimedia via jaringan internet.

“Seperti yang kita ketahui jika Toyota New Fortuner berada pada segmen SUV dan disegmen ini memberikan konstribusi sekitar 5% terhadap market Kalla Toyota. Market SUV sendiri di wilayah Kalla Toyota adalah salah satu market yang stabil, yang dimana market SUV tumbuh sekitar 20% dibanding 2023 atau bisa dikatakan bahwa ekonomi customer disegment ini masih tumbuh. Selain itu kami juga senantiasa berkomitmen untuk menjaga momentum market share kami sebagai Top Leading. Kami juga terus konsisten untuk memberikan pelayanan, produk, dan program yang menarik sebagai bentuk kemudahan dalam memiliki kendaraan Toyota,” jelas General Manager Marketing, Suliadin.

Sejalan visi making ever-better car, Kalla Toyota memperkenalkan model top-of-the-line New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS yang diimbuhi GR Performance dan teknologi TSS.

Sementara varian 4×2, mendapatkan tambahan model yang disematkan GR Parts Aeropackage dan fitur TSS, disertai peningkatan kemampuan T Intouch pada semua model. New Fortuner juga dilengkapi layanan purna jual T-CARE yang memberikan kemudahan perawatan

  • Bagikan

Exit mobile version