Dirter Pusterad Kunjungi Makodim 1417/Kdi Gelar Asistensi Teknis Penyelenggaraan Komsos

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Komando Distrik Militer (Kodim) 1417/Kendari melaksanakan kegiatan Asistensi Teknis Penyelenggaraan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan di Aula Makodim 1417/Kdi di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Kamis (19/9).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Brigjen TNI Farauk Pakar, S.Pd,.M.Han selaku Direktur Teritorial (Dirter) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) dan sebagai Ketua Tim Asnis Penyelenggara Komsos dengan dihadiri Letkol Inf Samuel Edward Rampi Loilewen S.E selaku Kasdim 1417/Kdi, 70 orang anggota Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 1417/Kdi.

Adapun sambutan Dandim 1417/Kdi yang di sampaikan Letkol Inf Samuel Edward Rampi Loilewen S.E, bahwa Program Komsos Kodim 1417/Kdi untuk semester 1 telah dilaksanakan di Makodim 1417/Kdi yakni Komsos dengan keluarga besar TNI, Komsos dengan aparat pemerintah dan Komsos dengan komponen masyarakat. Untuk Komsos non program semester I telah dilaksanakan, sedangkan Program Komsos Kodim 1417/Kdi untuk semester II akan dilaksanakan.

“Sementara dibuat rencana dan persiapan giat komsos semester II untuk non program Komsos jajaran kodim 1417/Kdi melaksanakan komsos kreatif berupa rumah komsos dan warkop komsos gratis di seluruh jajaran Koramil,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Farauk Pakar S.Pd,.M.Han menyampaikan sambutannya bahwa kedatangan Tim Asistensi dari Pusterad selain untuk silaturahmi juga untuk menyamakan persepsi tentang pelaksanaan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh kodim di wilayah.

  • Bagikan

Exit mobile version