Tingkatkan Iman dan Takwa, Kodim 1417/Kendari Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1446 Hijriah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Komando Distrik Militer (Kodim) 1417/Kendari menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1446 Hijriah yang dilaksanakan di Markas Kodim 1417/Kendari, Jum’at (20/9).

Kegiatan yang mengangkat tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Mewujudkan Personel Kodim 1417/Kendari Yang Religius” tersebut dipimpin langsung Dandim 1417/Kendari Letkol Inf Herry Indriyanto dan ceramah yang dibawakan oleh Ustad Dr. Munadi Idris S.H.I. yang diikuti kurang lebih 100 orang prajurit serta Ibu-Ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) jajaran Kodim 1417/Kdi.

Dalam sambutannya, Dandim 1417/Kendari Letkol Inf Herry Indriyanto adalah peringatan Maulid ini, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta menanamkan kecintaan yang mendalam kepada Nabi Muhammad SAW, seraya memohon doa agar Negara kita selalu dalam keadaan aman, damai dan tentram.

“Kita rasakan bersama suasana kehidupan kemasyarakatan, keagamaan dan sosial juga berkembang dengan baik, yang ditandai dengan keharmonisan dalam pergaulan masyarakat,” ujar lulusan Akmil 2001 ini.

Lanjut Dandim, bahwa penyelenggaraan pengajian-pengajian, peringatan maulid nabi dan kegiatan lain, yang membawa hikmah dan berkah untuk kesatuan umat di daerah kita ini,

“Semoga kita selalu mendapat tuntunan dan bimbingan dalam mengisi kehidupan ini menjadi lebih berharga disisi Allah SWT” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan iji juga turut dihadiri oleh Perwira Penghubung (Pabung) Konawe Selatan, Letkol Inf H. Hilman Nur M.A.P, Dan Unit Intel Dim 1417/Kdi Kapten Arm Edy S.B., Perwira Sandi (Pa Sandi) Kodim 1417/Kdi Lettu Kav Hasanuddin, Para Perwira Seksi (Pasi) Makodim 1417/Kdi, Para Komandan Rayon Militer (Danramil), Bintara dan Tamtama Jajaran Kodim 1417/Kdi.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version