Projo Konawe Dukung Pasangan Harmin Ramba-Dessy Indah Rachmat Dalam Pilkada Konawe, Ini Alasannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM dan Dessy Indah Rachmat (HADIR) terus mendapat dukungan dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe 2024.

Terbaru, dukungan datang dari tokoh pemuda Asaki Raya, Abidin Slamet yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Konawe dalam momen silaturahmi di Desa Baruga, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Sabtu (21/9).

Dihadapan seribuan warga yang hadir Abidin Slamet mengungkapkan, alasan memilih paslon berakronim HADIR bukan karena ujuk-ujuk, namun memiliki referensi saat Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM sebagai Penjabat (Pj) Bupati Konawe.

“Saya ingat sekali pertama jadi Pj semua mobil – mobil dinas yang ada sama pejabat ditarik semua, itu bukti komitmen seorang pemimpin yang berintegritas dan berdisiplin,” ucap Abidin.

Tak hanya itu, banyaknya persoalan besar yang ada di Kabupaten Konawe bisa diselesaikan Harmin Ramba saat itu.

Seperti, persoalan masyarakat Kecamatan Routa dengan PT. Sulawesi Cahaya Mineral (SCM) yang begitu lama berpolemik, berhasil juga ia selesaikan.

Kemudian, terkait kebersihan Kabupaten Konawe sekarang kita sudah bisa saksikan bersama sekarang sudah asri, bersih dan kelihatan indah

Selanjutnya, pengaspalan Jalan Wawotobi menuju Jalan 40 sekarang sudah bisa dirasakan masyarakat dan masih banyak persoalan yang telah dituntaskan Harmin Ramba

“Ini merupakan bukti konkrit kerja- kerja yang dilakukan Harmin Ramba yang menjadi tolak ukur kami mendukungnya,”terang Abidin

  • Bagikan

Exit mobile version