Pastikan Asupan Gizi WBP Terpenuhi, Kakanwil Kemenkumham Sultra Lakukan Monitoring dan Pengawasan di Rutan Kelas II A Kendari

  • Bagikan

“Bagaimanapun, kita harus melakukan pelayanan dan pendekatan pada warga binaan dengan sepenuh hati dan tentunya secara humanis dan hospitality,” tutur Kakanwil.

Setelah melakukan pengecekan terhadap kualitas dan kuantitas makanan WBP serta memastikan asupan gizi setiap WBP Rutan Kendari terpenuhi, Kakanwil langsung memimpin apel pagi bersama seluruh jajaran pada lingkungan Kanwil Kemenkumham Sultra melalui Zoom Meeting di Rutan Kendari.

Kakanwil dalam arahannya menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan, karena telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada WBP dalam hal ini memaksimalkan kualitas dan kuantitas makanan yang diberikan. Kakanwil juga menambahkan bahwa hal ini merupakan arahan langsung dari Menkumham RI yang dimana wajib memperhatikan makanan yang diberikan kepada WBP dalam tiga kali sehari dan porsinya cukup serta kualitasnya baik.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pemasyarakatan melalui Rutan Kendari, teman-teman semua telah memberikan pelayanan yang humanis, dengan hati yang paling dalam serta dapat memenuhi kuantitas dan kualitas dari makanan yang diberikan kepada WBP,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan

Exit mobile version