Dapat Nomor Urut 2, Radhan-Rasyid: Angka 2 Adalah Semangat Kolaborasi dan Keseimbangan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Pasangan Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) Radhan Algindo Nur Alam-Rasyid mendapatkan Nomor Urut 2 dalam acara pengundian dan penetapan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU Konsel.

Pasangan yang diusung oleh PKS, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gelora, Partai Ummat dan PSI ini memaknai bahwa nomor urut 2 memiliki arti filosofi yakni sebagai simbol kolaborasi dan keseimbangan.

” Angka dua ini adalah simbol kolaborasi dan keseimbangan. Saya dan Pak Rasyid akan berkolaborasi seimbang untuk bekerjasama dalam membangun Kabupaten Konsel yang lebih baik dan masyarakat makin sejahtera,”ucap Calon Bupati Konawe, Radhan Algindo Nur Alam kepada awak media usai pencabutan nomor urut.

Senada dengan itu, Calon Wakil Bupati Konsel, Rasyid menambahkan bahwa angka dua adalah pengingat bahwa Kesejahteraan tidak bisa dicapai sendirian, tetapi musti melalui kerjasama dan kolaborasi semua elemen masyarakat.

“Setiap keputusan harus diambil dengan memperhatikan aspek-aspek yang ada dimasyarakat. Dan kami siap dengan nomor ini sebagai cerminan semangat kebersamaan untuk membangun daerah. Setiap masyarakat harus merasakan hasil pembangunan yang kami bawa,”pungkasnya.

Untuk diketahui, hasil pengundian nomor urut ini, Nomor urut satu didapatkan oleh Paslon AJP-James, Nomor urut 2 didapatkan oleh Paslon Radhan Algindo Nur Alam -Rasyid, Nomor Urut 3 oleh Paslon Irham Kalenggo-Wahyu Ade Pratama Imran, dan Nomor Urut 4 oleh Paslon Herman Pambahako-Heriyanto.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version