Dapat Nomor Urut 4, Tina Nur Alam : Pilgub Ini adalah Panggilan Jiwa dan Angka 4 Ini adalah Empat Pilar Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dra. Hj. Tina Nur Alam,M.M dan La Ode Muhammad Taufik Ihsan Ridwan mendapatkan Nomor Urut 4 dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra yang dilaksanakan di Hotel Claro Kendari, Senin (23/9).

“Hadirin yang saya hormati, saya adalah seorang Ibu dan Perempuan, dan Pak Ihsan adalah Anak Muda dari Generasi Milenial. Bagi kami, kehadiran kami di sini, bukanlah sekedar berkompetisi dalam Pilkada, tetapi merupakan panggilan jiwa untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sultra,”ucap Cagub Sultra, Tina Nur Alam didampingi oleh Cawagub Sultra, LM. Ihsan Taufik Ridwan saat memberikan sambutan usai pencabutan nomor urut.

Lanjutnya, kami percaya, bahwa Sultra yang harus dipimpin oleh orang-orang yang memiliki kepekaan, layaknya kepekaan seorang Ibu, bahwa Kesejahteraan dan Kemajuan masyarakat adalah prioritas utama.

“Saya ingin menyampaikan bahwa peran seorang Ibu begitu penting, tidak hanya dalam keluarga, tetapi juga dalam masyarakat dan bagi setiap orang selalu ada sosok Ibu yang mendukung, mengarahkan dan membentuk karakternya, termasuk para Calon Gubernur dan Para Calon Wakil Gubernur. Saya percaya bisa berada disini hari ini, karena dukungan dan didikannya para Ibundanya,”tuturnya.

Sambung mantan Anggota DPR RI Dapil Sultra ini, bahwa Provinsi Sultra saat ini membutuhkan sosok Ibu, seorang pemimpin yang penuh empati dan mengayomi warganya.

  • Bagikan

Exit mobile version