Sitya Giona Nur Alam-Subhan Dapat Nomor Urut 3, Kata Giona : Ini Adalah Angka Kemenangan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Kota Kendari, Sitya Giona Nur Alam – Subhan mendapatkan nomor urut 3 dalam Rapat Pleno Terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari di Kantor KPU Kota Kendari, Senin (23/9).

“Alhamdulillah, sekarang kita sudah sampai di tahap pencabutan nomor urut. Tadi baru saja kita sama-sama melihat langsung para calon Walikota Kota dan Wakil Walikota mengambil nomor urutnya,” ucap Calon Walikota Kendari, Sitya Giona Nur Alam saat memberikan penyampaian usai pencabutan nomor urut

Lanjutnya, dan pada malam hari ini, pasangan Giona-Subhan (Gasskan) mendapatkan nomor urut 3, dan 3 dalam Pancasila adalah Persatuan Indonesia, itu juga akan menjadi arti Persatuan Kota Kendari untuk Kemenangan,”.

“Dan posisi nomor 3 ada ditengah, artinya kami dikawal untuk menuju kemenangan,”pungkasnya.

Senada dengan itu, Calon Wakil Walikota Kendari, Subhan menyampaikan bahwa angka tiga ini memiliki posisi yang strategis yakni ditengah yang dimaknai bahwa Pasangan Giona-Subhan dikawal menuju Walikota dan Wakil Walikota Kendari.

“Kayak-kayaknya nomor 3 ini ada ditengah-tengah. Jadi sepertinya semua calon ini bersatu mengawal Giona-Subhan untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kendari,”tutupnya.

Untuk diketahui, Pasangan Giona-Subhan diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan akumulasi suara sebanyak 47.293 suara pada pemilihan legislatif 2024.

Pasangan Giona-Subhan dalam Pilwali ini mengusung 5 program unggulan yakni Waterfront Teluk Kendari yakni Wajah Baru Pesisir Kota, Kendari Sponge City yakni Kendari Bebas Banjir, Infrastruktur Kota Kelas Dunia yakni Infrastruktur yang rapi dan lengkap, Kendari Welfare City yakni membuka 15.000 Lapangan Kerja dan Dana Gotong Royong RT yakni Dana Pembangunan 100 juta/RT.

  • Bagikan

Exit mobile version