Afdhal Paparkan Alasan Mendukung Abdul Rasak dan Paparkan Program Unggulannya, Salah Satunya Bantuan UMKM 500 Juta Pertahun

  • Bagikan

“Terus saya ditanya apa deal politik saya dengan Abdul Rasak, sehingga saya rela dan ikhlas mundur sebagai Calon Walikota Kendari, padahal ini ada energi besar yang saya bawa yakni empat partai yaitu Perindo, PAN, Partai Buruh dan Partai Garuda. Apa deal politik saya? Alhamdulillah, sampai saat ini, saya belum membicarakan pembagian kekuasaan dengan Abdul Rasak, saya belum ada deal-deal politik dengan Abdul Rasak, yang saya minta dari Abdul Rasak hanya satu yang saya minta, apa itu? pemerintahan yang bersih, cuman itu yang saya inginkan dari Abdul Rasak,”pungkasnya.

Apa Program Unggulan Abdul Rasak-Afdhal?

Sambung Afdhal, kemudian sampaikan kepada kerabat-kerabat terdekatnya, keluarga-keluarga terdekatnya, sampaikan kepada kepada tetangga-tetangganya, bahwa pasangan Abdul Rasak-Afdhal punya program unggulan yakni ada bantuan UMKM sampai 500 juta rupiah pertahun, dan bagaimana mengembangkan UMKM ini, nanti ada yang namanya Rumah Kreatif untuk membantu UMKM mengembangkan usahanya dan yang terakhir ada Gelangang Remaja.

“Kemudian, terkait apa itu gelangang remaja untuk generasi muda akan menjadi sarana bagi generasi muda untuk berolahraga atau berkreatifitas atau berkesenian, disana kita akan berikan fasilitas olahraga, fasilitas untuk berkreasi, sehingga kalau sore mereka berolahraga dan beraktivitas, maka mereka tidak akan lagi melakukan aktivitas yang negatif, itu yang kita harapkan, sehingga dengan adanya gelangang remaja, insya Allah, karakter generasi muda kita akan terbangun dengan baik,”ucapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version