Jika Terpilih Sebagai Bupati Konawe, Harmin Ramba Berjanji Akan Membangun Balai Latihan Kerja (BLK) di Kecamatan Bondoala

  • Bagikan

“Kami tidak ingin hanya memberikan pelatihan tanpa arah. Kami pastikan kedepan peserta BLK akan mendapatkan sertifikasi resmi, sehingga keahlian mereka diakui dan mereka bisa lebih mudah mendapatkan pekerjaan yang layak, baik di Konawe maupun di luar daerah,” tambah calon Wakil Bupati dari paslon nomor urut 3 ini.

“Kedepan kami juga akan mendorong para calon tenaga kerja di industri pertambangan, yang berasal dari tenaga kerja asal Konawe dulu dan sisanya baru dari luar Konawe,” tegasnya.

Selain rencana pembangunan BLK, Paslon nomor urut 3 juga menegaskan kembali komitmen mereka untuk mendorong pembangunan infrastruktur, sosial budaya, pariwisata, UMKM yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di Konawe, termasuk peningkatan akses jalan di wilayah-wilayah Kecamatan yang potensial termasuk di Kecamatan Bondoala.

Menutup kampanye dialogis, Paslon nomor urut 3 mengajak masyarakat Kecamatan Bondoala pada khususnya untuk mendukung sekaligus memilih Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat di Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

“Harmin – Dessy siap bekerja untuk masa depan Konawe yang lebih baik, dan bersama-sama kita bisa mewujudkan itu,” tutupnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version