Borong Penghargaan dari LKPP, Kemenkumham Terus Tingkatkan Kualitas Pengadaan Barang dan Jasa

  • Bagikan

Capaian ini, jelas Nico, merupakan hasil komitmen seluruh jajaran Kemenkumham dalam mengikuti aturan-aturan tentang pengadaan barang/jasa yang berlaku.

“Hal ini merupakan hasil dari komitmen dan kerja keras seluruh tim yang ada di Kemenkumham, yang telah mengikuti aturan dan parameter yang telah ditetapkan,” tutur mantan Kepala STIK Lemdiklat Polri ini.

Ia menyebutkan bahwa Kemenkumham telah menerima penghargaan serupa dari LKPP sejak tahun 2022 lalu. Kemenkumham melakukan upaya-upaya agar keunggulan pengadaan barang/jasa dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan di tahun-tahun mendatang.

“Dari tahun 2022, 2023, hingga 2024, kualitas pengadaan barang/jasa Kemenkumham mengalami peningkatan. Dukungan pimpinan sangat penting, dan Kemenkumham akan terus ikut dalam ajang tahunan ini,” ucap Nico.

Adapun acara “Anugerah SDM dan Kelembagaan Pengadaan Barang/Jasa 2024” merupakan ajang tahunan yang diinisiasi oleh LKPP. Tahun ini, penghargaan untuk Kemenkumham diserahkan oleh Plh. Kepala LKPP, Iwan Herniwan, kepada Sekretaris Jenderal, Nico Afinta; Kepala Biro BMN, Aman Riadi; dan Pejabat Fungsional  Pengelola PBJ, Anggara Rawijayadi.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulawesi Tenggara (Sultra) Silvester Sili Laba pun menanggapi bahwa penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan komitmen dari Kemenkumham. Maka dari itu Kakanwil mengharapkan seluruh jajarannya dapat turut serta dalam mendukung setiap peningkatan Kualitas Pengadaan Barang dan Jasa pada Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sultra.(IMR/FNN).

  • Bagikan