Rasak- Afdhal Berjanji Naikkan Honor Imam dan Pembantu Imam Mesjid, Umroh Gratis Bagi Majelis Taklim, dan Bantuan Rumah Ibadah Bagi Semua Agama

  • Bagikan

FAJAR CO.ID, KENDARI – Jika diberikan amanah oleh masyarakat Kota Kendari dan terpilih sebagai Wali Kota Kendari dan Wakil Walikota Kendari. Pasangan Calon Abdul Rasak-Afdhal Nomor Urut 5 Bakal menaikkan honor Imam Mesjid dan Pembantu Imam Mesjid Se Kota Kendari sebesar Rp. 1 juta perbulan, untuk Majelis Taklim yang aktif berorganisasi dan berprestasi akan diberi reward dan umroh gratis setiap tahunnya, dan juga akan memperhatikan pembangunan rumah ibadah untuk semua agama di Kota Kendari.

Hal ini diungkapkan oleh Calon Walikota Kota Kendari, Abdul Rasak saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari, Minggu (13/10) malam.

“Insya Allah, Pak Imam Mesjid, saya tahu betul honor imam mesjid kita sekarang masih 500 ribu dan 500 ribu ini dibayar tiga bulan sekali. Insya Allah kedepan, dalam rangka mendukung daripada visi yang kami sampaikan tadi yakni Visi Kota dalam taman yang bertakwa, kita akan tingkatkan honor imam mesjid kita dan pembantu imam mesjid kita dari 500 ribu menjadi 1 Juta Rupiah perbulan, dan tidak dibayar dicicil lagi, dibayar tiap bulan,”ungkapnya disambut yel-yel coblos nomor 5.

Lanjut Paslon yang diusung oleh PAN, Perindo, Partai Buruh dan Partai Garuda ini, bahwa hal itu, karena Pak Imam Mesjid juga akan melakukan tugasnya sebagai Imam di Mesjid kita. Kemudian, ada juga Imam percontohan, tetapi itu nanti kita detailkan, itu konsep kita.

“Selanjutnya Ibu-Ibu Majelis Taklim juga, salah satu yang mendorong peningkatan Akhlak dan moral anak-anak bangsa adalah majelis taklim, kedepan kita dorong kapasitasnya, tidak hanya kumpul-kumpul saja, tetapi kita dorong kedepan, ada kegiatan majelis taklim,”jelasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version