Resmi Dilantik, 6.000 Relawan Garda Kendari Tangguh Siap Bergerak Menangkan Paslon Nomor Urut 5 Rasak-Afdhal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sebanyak 6.000 relawan pasangan calon (Paslon) nomor urut 5, Abdul Rasak-Afdhal telah dilantik dan mengikuti bimbingan teknis (Bimtek). Ribuan relawan ini tergabung dalam wadah relawan yakni Relawan Garda Kendari Tangguh (GKT) Kota Kendari.

Pelantikan dan bimtek Relawan GKT Kota Kendari ini dilaksanakan mulai Jum’at (11/10) hingga Selasa (15/10) dan dihadiri oleh Relawan GKT dari 11 Kecamatan se Kota Kendari.

Kegiatan pelantikan dan bimtek ini dalam rangka penguatan struktur pemenangan dan pemberian arahan dan mekanisme kerja untuk kemenangan Paslon Rasak-Afdhal pada pemilihan yang akan digelar pada 27 November 2024.

Ribuan relawan ini dilantik langsung oleh Calon Walikota Kota Kendari, Abdul Rasak dan didampingi oleh Calon Wakil Walikota Kendari, Afdhal, Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 5, Rasak-Afdhal, Samsudin Rahim, Pengurus Partai Pengusung yakni dari PAN, Perindo, Partai Buruh dan Partai Garuda.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan Rasak-Afdhal, Samsudin Rahim menyampaikan bahwa ribuan relawan yang telah hadir ini menjadi ujung tombak pemenangan Paslon Rasak-Afdhal di wilayah masing-masing atau di TPS masing-masing. Dan menurutnya, para relawan yang hadir ini merupakan orang-orang pilihan.

“Dengan penuh kesadaran, bapak Ibu hadir disini, tidak semata-mata untuk sekedar hadir, tetapi kehadiran bapak ibu disini saya tahu persis, dengan tujuan yang mulia untuk memenangkan Pasangan Calon Rasak-Afdhal.Bapak-Ibu yang ada disini adalah orang-orang terpilih, karena tidak semua orang, bisa hadir di gedung ini,”ungkap Ketua DPC PAN Kota Kendari ini kepada FAJAR.CO.ID, Selasa (15/10).

  • Bagikan

Exit mobile version