Ciptakan Bibit-Bibit Muda di Bidang Olahraga, Rasak-Afdhal Siapkan Program Gelanggang Remaja di Kota Kendari

  • Bagikan

“Dan yang kedua, dari gelanggang remaja juga kita harapkan akan muncul bibit-bibit atau potensi-potensi generasi muda kita yang berbakat di bidang olahraga,”imbuhnya.

Kata Afdhal yang hobby berolahraga ini, karena kita juga mau, ada anak-anak kita, generasi-generasi muda kita di Kota Kendari ini muncul Atlit-atlit seperti Saddil Ramdhani yang baru, muncul Apriani Rahayu yang baru, muncul-muncul atlit-atlit yang bisa membanggakan Kota Kendari dan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di kancah nasional maupun internasional.

“Itu yang kita harapkan dari adanya gelanggang remaja,”ucapnya.

Lebih lanjut Calon Wakil Walikota Kendari Termuda ini mengatakan bahwa selama ini kita punya generasi yang bagus sebetulnya, terbukti pada saat ia pada pengalaman di Pekan Olahraga Nasional (PON) yakni di PON Aceh dan PON Papua. Itu kita potensi, banyak generasi muda kita, ada dari Muna, Wakatobi, dan Kendari, tapi mereka bertanding untuk daerah lain.

“Mengapa mereka bertanding untuk daerah lain? kenapa mereka bertanding untuk daerah lain? karena tidak ada fasilitas untuk mereka pakai mengembangkan potensi di Sultra ini,”

“Olehnya itu, karena kesadaran itu, mudah-mudahan dengan adanya gelangang remaja yang bisa membantu dan memberi fasilitas generasi muda kita, sehingga generasi muda kita bisa mengembangkan potensi-potensi dirinya nantinya,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version