Ciptakan Bibit-Bibit Muda di Bidang Olahraga, Rasak-Afdhal Siapkan Program Gelanggang Remaja di Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Calon Wakil Walikota Kendari, Ir. Afdhal, ST.,M.PWK memaparkan program unggulan yang diusung oleh Pasangan Calon Nomor Urut 5, Abdul Rasak, Afdhal untuk anak muda Kita Kendari.

Program unggulan itu adalah pembangunan Gelanggang Remaja yang nantinya akan menampung kegiatan remaja untuk berolahraga dan berkreatifitas seni budaya di Kota Kendari.

Pemaparan ini disampaikan oleh Calon Wakil Walikota Kendari, Ir. Afdhal, ST.,M.PWK saat menghadiri kegiatan silahturahmi bersama masyarakat di Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Kamis (17/10).

“Saya ingin menjelaskan program unggulan kami yakni Gelanggang Remaja, bagaimana gelanggang remaja ini, saya coba bahasakan dengan cara yang sederhana. Adik-adik kita, anak-anak kita, generasi muda kita kalau pagi mereka sekolah, kalau sorenya mereka kita harapkan ke gelanggang remaja,”ungkap Afdhal dihadapan ratusan warga Kelurahan Lapulu.

Lanjut Ketua Umum Kick Boxing Indonesia (KBI) Sultra, apa yang mereka perbuat di gelanggang remaja, mereka berolahraga, mereka berkreatifitas. kenapa? karena kita siapkan sarana olahraga di Gelanggang Remaja, kita siapkan sarana untuk berkreatifitas untuk menumbuhkan potensi-potensi dirinya mereka di Gelanggang Remaja.

“Sehingga kalau pagi mereka sekolah, sorenya mereka berkreatifitas di Gelanggang Remaja, malamnya capek mi, tidak pergi lagi keluyuran melakukan hal-hal yang negatif,”jelasnya.

Sambung Afdhal yang pernah Mendaki Puncak Gunung Jaya Wijaya ini, sehingga, Insya Allah, dengan adanya gelanggang remaja, karakter dari generasi muda kita bisa tumbuh dengan baik, sehingga bisa menjadi generasi muda yang kita harapkan bisa membangun daerah kita, bisa membangun negara kita nantinya.

  • Bagikan

Exit mobile version