Dukungan Makin Tidak Terbendung, Ribuan Anak Muda Milenial, Gen Z dan Akademisi Kota Kendari Siap Menangkan Rasak-Afdhal

  • Bagikan

“Sehingga pasangan Rasak dan Afdhal ini, melalui salah satu tokoh politik kita yakni Muhammad Nuzul Qadri, kami mencoba meramu ini semua agar kiranya betul-betul dari generasi milenial ini bisa kita peroleh secara signifikan,”

“Dan ini tanda-tanda sudah mulai kelihatan, insya Allah,”pungkasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Kendari, Ir. Afdhal, ST.,M.PWK mengajak seluruh anak muda Kota Kendari dan akademisi Kota Kendari untuk memberi sumbangsih untuk demokrasi, kemajuan Kota Kendari dengan cara mendukung pasangan Calon Nomor Urut 5 Rasak-Afdhal.

“Mari kita sama-sama memberi sumbangsih untuk demokrasi Kota Kendari, memberi sumbangsih untuk kemajuan Kota Kendari,”

“Saya cuman ingin berpesan dan minta tolong kepada teman-teman generasi muda dan akademisi, sampaikan ke keluarga-keluarga terdekatnya, sampaikan ke kerabat-kerabat terdekatnya, sampaikan ke tetangga-tetangga terdekatnya, sudah saatnya Kota Kendari dipimpin oleh orang baik, sudah saat Kota Kendari dipimpin oleh orang jujur, sudah saatnya Kota Kendari dipimpin oleh orang yang amanah,”tegasnya.

Afdhal menyampaikan karena kita mau juga Kota kita ini maju dan berkembang, kita mau juga Kota Kendari menjadi Kota yang keren, kita mau juga Kota Kendari menjadi Kota yang besar bersaing dengan Kota-Kota besar lainnya di Indonesia.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Rasak-Afdhal, Samsuddin Rahim berharap agar dukungan ini terus bertambah dan berkembang sehingga Pasangan Rasak- Afdhal meraih kemenangan penuh dan besar dalam Pilwali 2024 ini.

  • Bagikan

Exit mobile version