Dukungan Makin Tidak Terbendung, Ribuan Anak Muda Milenial, Gen Z dan Akademisi Kota Kendari Siap Menangkan Rasak-Afdhal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dukungan terhadap pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kendari, Abdul Rasak – Afdhal makin tidak terbendung, massif dan terus berlipat ganda. Kali ini dukungan datang dari sekitar 1.100 anak muda Generasi Milenial, Gen Z, serta Akademisi yang tergabung dalam Tim Milenial Kota Kendari Berakal.

Dalam kegiatan ribuan anak muda dan akademisi ini menyatakan tekad dan semangatnya untuk memenangkan pasangan Nomor Urut 5, Rasak-Afdhal pada Hari H Pencoblosan pada 27 November 2024 di 525 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 65 Kelurahan dan 11 Kecamatan di Kota Kendari.

Selain menyatakan tekad dan semangatnya, ribuan anak muda dan akademisi ini dilantik langsung oleh Calon Walikota Kota Kendari Abdul Rasak, SP didampingi Calon Wakil Walikota Kendari, Ir. Afdhal, ST.,M.PWK serta turut dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Rasak-Afdhal, Samsudin Rahim, Ketua Tim Milenial Kota Kendari Berakal, Muhammad Nuzul Qadri dan pengurus Partai Pengusung.

“Terima kasih atas dukungan yang luar biasa ini, dan ini adalah tambahan energi bagi kami dalam Pilwali Kota Kendari. Generasi milenial ini kan pemilih cerdas dengan jumlah yang cukup besar, kurang lebih 40 persen, bahkan lebih dari pada pemilih milenial kita,”ungkap Calon Walikota Kendari, Abdul Rasak.

Lanjut mantan Ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini, bahwa dukunganini adalah energi dalam rangka menyampaikan visi-misi kita, kemudian hal-hal yang sangat urgen di dalam pembangunan Kota Kendari kedepan harus sesama milenial.

  • Bagikan

Exit mobile version