Seleksi Kompetensi Dasar CAT-BKN Tahun 2024 Lingkup Kanwil Kemenkumham Sultra, Kadivpas Tegaskan Seluruh Proses Transparan, Jujur dan Tanpa Biaya

  • Bagikan

“Kanwil Kemenkumham Sultra telah berkomitmen untuk menjaga pelaksanaan kegiatan ini bebas dari segala kecurangan apapun demi mendapatkan benih-benih calon pegawai yang dapat bergabung di Kemenkumham dan memiliki kualitas dan integritas dalam menghadapi sebuah tantangan kerja,”pungkasnya.

Sebagai informasi bahwa pada hari ini, terdapat 4 sesi dimana pada sesi pertama digunakan sebagai waktu persiapan oleh tim pelaksana seleksi, kemudian pada sesi kedua hadir 203 orang dan tidak hadir 12 orang, kemudian sesi ketiga hadir 194 orang dan tidak hadir 21 orang dan terakhir sesi keempat hadir 193 orang dan tidak hadir 22 orang.

Kemudian juga pada hari ini, untuk sesi kedua nilai tertinggi yakni 428 yang diraih oleh Muhammad Rahmad, kemudian sesi ketiga dengan nilai 423 oleh Nila Israwati Marham dan terakhir sesi keempat dengan nilai 437 diraih oleh L.M. Said.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version