Komitmen Memberikan Pelayanan Prima, Toyota Mobile Service Kalla Toyota Kini Menggunakan All New Hilux Rangga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Layanan Toyota Mobile Service (TMS) hadir seiring dengan komitmen Kalla Toyota dalam memberikan kemudahan dan solusi mobiltas bagi pelanggan setianya. Dilengkapi dengan peralatan servis lengkap, siap menjangkau lokasi pelanggan berada.

Layanan TMS dikerjakan oleh teknisi handal, bersertifikasi Toyota dan penggunaan suku cadang yang dijamin keasliannya sehingga pelanggan tak perlu khawatir dalam melakukan perawatan kendaraan.

Kalla Toyota baru saja meluncurkan All New Hilux Rangga di atrium Mal Ratu Indah. Tak hanya itu, secara resmi PT. Toyota Astra Motor (TAM) juga melakukan penyerahan secara resmi 20 unit All New Hilux Rangga yang akan digunakan sebagai kendaraan Toyota Mobile Service Kalla Toyota.

Prosesi ini diserahkan langsung oleh Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director TAM kepada Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota. Penyerahan ini juga didampingi oleh Solihin Jusuf Kalla selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota dan top management KALLA lainnya.

M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa 20 unit ini akan disebar diseluruh area Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

“Komitmen untuk memberi service excellent diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di situasi emergency melalui Toyota Mobile Service. Ditambah unit yang digunakan kini All New Hilux Rangga yang tangguh, diharapkan mampu menyusuri berbagai kondisi jalan dimana pelanggan berada,”ungkapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version