“Pelanggan Toyota merupakan aset yang berharga untuk keberlangsung hidup sebuah perusahaan dan itu yang berusaha kami jaga dengan baik. Salah satu hal yang ingin Kalla Toyota jual adalah sebuah pelayanan. Bagaimana kita bisa memenangkan hati pelanggan kita melalui sebuah layanan,”tandas Robby.
M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer Experience General Manager mengungkapkan, bahwa SPEKTA memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia diterapkan dalam empat hal. Pertama, mudah dengan terus melakukan Improvement dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan. Kekeluargaan yakni berkomitmen memberikan keramahan kepada.
“Professional dengan memegang teguh Standar Operasional Prosedur (SOP) dan memberikan fasilitas terbaik untuk pelanggan Kalla Toyota dan Penolong yakni membangun Greetings dan Grooming Standard di seluruh Kalla Toyota,”
“Salah satu layanan Spekta yakni Perangkat Ibadah Untuk Kita (Pelita). Dimana, Kalla Toyota akan memberikan pinjaman perangkat alat salat yang steril, rapi dan harum untuk pemakaian satu kali pakai yang akan dibagikan saat azan salat berkumandang,” pungkasnya.(IMR/FNN).