Berkat Inovasi Layanan Pelanggan, Kalla Toyota Raih Kemenangan di Kontes CDKE Asia Pasifik 2024

  • Bagikan

“Komitmen kedepan Penerapan Nasional Sebagai pemenang di tingkat Asia Pasifik, Kalla Toyota berencana untuk memperluas implementasi inovasi ini ke seluruh cabang-cabang yang tersebar diberbagai daerah,”ungkapnya kepada FAJAR.CO.ID, Jum’at (13/12).

Lanjutnya, langkah strategis ini meliputi, Penerapan Smart Upgrade di semua cabang Kalla Toyota, Integrasi teknologi dan big data untuk memberikan layanan yang lebih personal dan tepat sasaran.

Sementara itu, Robby Wijaya selaku COO Kalla Toyota, menambahkan, kemenangan ini adalah bukti nyata dari dedikasi kami untuk terus meningkatkan layanan purnajual. Kami yakin, dengan inovasi ini, pelanggan Toyota akan mendapatkan pengalaman terbaik di seluruh Indonesia.

“Meningkatkan Standar Layanan di Indonesia, Kemenangan Kalla Toyota di ajang CDKE Asia Pacific 2024 menegaskan perannya sebagai pionir dalam layanan pelanggan di industri otomotif Indonesia,”

“Dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan, Kalla Toyota, Depo dan TAM berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang semakin mudah, cepat, dan memuaskan bagi seluruh pelanggan,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan

Exit mobile version