Ini Sosok Kakek yang Dihardik Baim Wong, Butuh Uang Demi Pengobatan

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktivis sosial Tubagus Zainal Arifin atau akrab disapa Uncle Teebob mengungkapkan, sosok orang tua yang dimarahi YouTuber Baim Wong karena memintanya uang.

Uncle Teebob mengatakan, orang tua tersebut sedang membutuhkan uang untuk mengobati kakinya. Uncle Teebob telah menggalang dana untuk kakek tersebut. Uang yang terkumpul kini sebanyak Rp7 juta.

“Saat ini kita tidak terima lagi titipan karena belum tahu jelas kebutuhan untuk pengobatan kakinya, tapi untuk saat ini dengan 7 juta rupiah dirasakan sudah sangat cukup,” tulis Uncle Teebob di akun Instagramnya, Senin (11/10).

Uncle Teebob mengatakan, kakek tersebut bernama Suhud. Menurut dia, Kakek Suhud ingin memulai usaha di kontrakannya.

Katanya, kakek Suhud selama ini berjualan keliling. Uncle Teebob berharap masyarakat nantinya bisa membantu Kakek Suhud.

“Karena beliau sudah merasa sering kecapaian berjualan keliling,” tulisnya.

Sejumlah netizen mengapresiasi tindakan Uncle Teebob tersebut.

Di unggahan lain, Uncle Teebob menulis pesan agar menghargai orang kecil karena mereka juga manusia.

“Sekali lagi yuk Kita sama-sama saling mengingatkan untuk menghargai orang tua dan sesama manusia. Ingat: Jika ingin menjadi orang besar, hargai orang kecil” dan jangan jadi Generasi Muda yang baperan tapi Jadilah Generasi Muda yang berperan,” pungkasnya.

Video Baim Wong yang memarahi kakek tua yang memintanya uang darinya. Video itu jadi bahan perbincangan. Artis 40 tahun ini dinilai tidak punya sopan santu kepada orang tua tersebut.

  • Bagikan

Exit mobile version