Ngeri, Seorang Pengunjung Wisata Danau Fotu Buteng Digigit Buaya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BUTON TENGAH – Sebuah video viral di media sosial diakun facebook bernama Risnawati yang memperlihatkan seseorang Pengunjung Wisata Danau Fotu bernama Ferawati (16) yang masih berstatus pelajar SMA harus dilarikan ke Puskesmas Kanapa-napa, karena digigit oleh Buaya.

Dalam akun facebook bernama Risnawati itu juga menyampaikan informasi terkait kronologi kejadian.

“Izin Melaporkan.. pada hari ini, Minggu tanggal 20 Maret 2022 pukul 13.00 wita telah terjadi insiden di Danau Fotu Desa Kanapa-kanapa kecamatan Mawasangka, dimana salah satu pengunjung wisata Danau fotu atas nama
Ferawati, umur 16 Tahun, Pelajar SMA
di Gigit Buaya dengan ukuran Besar saat sedang Mandi tiba2 seekor Buaya menyerang Korban dua kali gigitan. Gigitan pertama di lutut depan tapi terlepas dan kemudian Buaya menyerang kembali di bagian Lutut Dalam dan Buaya berhasil menggigit dengan Total Jahitan adalah 83 Jahitan dimana Jahitan Dalam 11 kali jahitan dan Jahitan Luar 72 kali jahitan,”

Posisi di saat buaya menggigit korban yaitu di bawah kedasar kolam dan beruntung ada salah satu teman cowok yang melihat korban melambai meminta tolong dan langsung menarik Tangan korban.

Pada Pukul 13.30 wita korban di antar ke Puskesmas Kanapa-Napa. Beruntung korban hanya mengalami luka serta trauma.

Untuk diketahui, berdasarkan penelurusan fajar.co.id, Danau Fotu ini berada di Desa Kanapa-Napa, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). (IMR/FNN)

  • Bagikan