Menikah Bulan Depan di Bali, Ini Sosok Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL

  • Bagikan
BCL dan Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menikah di Bali pada 2 Desember 2023 mendatang.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Hampir empat menjanda, penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana.

BCL dan Tiko disebut tengah mengurus persiapan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) dan rencananya akan menikah di Bali di sebuah hotel mewah di Bali pada 2 Desember 2023 mendatang.

Hubungan BCL dan Tiko sebenarnya telah terendus sejak ulang tahun BCL yang ke-40 pada Maret lalu. Saat itu duda tiga anak tersebut hadir di hari bahagia sang kekasih.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Tiko?

Pria tampan itu memiliki nama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana. Tiko bukan berasal dari kalangan selebriti seperti BCL.

Berdasarkaj profil akun LinkedIn miliknya, Tiko bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales dengan fokus Foreign Exchange, Fixed Income, dan Derivative di salah satu bank ternama.

Tiko merupakan lulusan dari Universitas Trisakti jurusan Ekonomi. Tiko telah memiliki segudang pengalaman kerja dalam bidang perbankan.

Tiko pernah menjadi Consumer Banking Global Markets, Corporate Sales and Structuring. Selain itu sebagai Corporate Treasury Sales. Serta pernah menjabat sebagai Capital Markets Products and Solutions.

Tiko pernah menikah dengan sosok wanita bernama Arina Winarto. Dari pernikahan tersebut keduanya dikarunia tiga orang anak.

Pria 43 tahun tersebut hobi bermain basket dan bersepeda hingga bermusik. Dia juga memiliki hobi dalam bidang kuliner. (Elva/Fajar)

  • Bagikan