Pukul Mic hingga Buang Berkas di Ruang Sidang, Nikita Mirzani: Gue kan Wonder Woman!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SERANG — Sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani kembali digelar di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (19/12/2022).

Untuk kesekian kalinya, saksi pelapor Dito Mahendra kembali tidak hadir. Alasan absennya Dito masih sama dengan sidang sebelumnya. JPU mengungkap Dito sedang menderita Demam Berdarah (DBD).

Ketidakhadiran Dito yang ketiga kalinya membuat Nikita naik pitam. Kemarahannya semakin meluap karena diduga Dito pura-pura sakit.

Dalam video yang beredar memperlihatkan suasana sidang di PN Serang, Niki tampak mengenakan busana formil serba hitam.

Janda tiga anak itu tak sanggup mengontrol emosinya mendengar informasi Dito Mahendra kembali absen sehingga membuat proses sidang berlarut-larut.

Saat ingin berdiri itulah, Nikita sontak memukul mikrofon hingga terpelanting ke lantai. Tak sampai disitu, bintang film Nenek Gayung itu juga melempar berkas untuk kasusnya.

Nikita berdalih, insiden menghebohkan di ruang sidang itu bukan disengaja.

“Oh itu nggak ngamuk, itu kesenggol. Gue kan wonder woman. Nggak usah nyentuh aja udah bisa kebanting orang,” kata Nikita.

Ia mengaku kecewa. Niki menyebut mikrofonnya terbang sendiri. Dia tak sengaja menyenggol.

“Kecewa sih iya. Kesenggol terbang sendiri saja pokoknya disini serba mengejutkan” ungkap Niki kepada awak media. (Elva/Fajar)

  • Bagikan