Cara Lapor Pajak Online Lewat Efiling yang Cepat dan Mudah

  • Bagikan

Makin Mudah Kelola Pajak dengan Mekari KlikPajak

Mekari KlikPajak merupakan platform berbasis website untuk lapor, kelola, dan melakukan pembayaran pajak secara daring untuk wajib pajak badan maupun pribadi.

Sebagai salah satu PJAP mitra resmi dari DJP, Mekari KlikPajak berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi wajib pajak untuk melakukan pelaporan pajak dengan mudah, aman, dan terpercaya, apalagi di masa lapor SPT tahunan ini.

Dilansir dari https://klikpajak.id, sejak 2018, Mekari KlikPajak telah membantu sekitar 50,000 pemilik bisnis di Indonesia dalam pengelolaan pajak melalui fitur seperti efiling, e-billing, e-faktur, dan e-bupot yang diperbarui secara berkala sesuai dengan ketentuan dan pembaruan dari DJP. Dengan adanya pandemi saat ini, Mekari KlikPajak menjadi solusi yang relevan dan alternatif yang tepat bagi wajib pajak untuk taat lapor SPT tahunan secara tepat waktu tanpa perlu cemas tatap muka.

Mekari KlikPajak hadir sebagai solusi automasi berbasis cloud yang terlengkap dan terintegrasi untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas berbagai operasional bisnis, seperti pengelolaan HR, akuntansi, perpajakan, benefits, komunikasi, dan customer relations. Saat ini Mekari KlikPajak telah dipercaya oleh 35,000+ di lebih dari 20 kota dengan jumlah pengguna 450,000+

Manfaat menggunakan aplikasi Klikpajak Mekari

  • Software payroll & HRIS terautomasi: Proses administrasi HR dan payroll yang menjadi lebih efisien melalui automasi.
  • Software akuntansi online terintegrasi: Dapatkan data transaksi, stok barang, dan laporan keuangan secara real time.
  • Software pengelolaan pajak online: Mitra resmi DJP Indonesia dengan standar keamanan bersertifikasi internasional.
  • Aplikasi personalisasi benefit: Kelola asuransi dan program benefit karyawan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  • Software CRM omni-channel: Aplikasi CRM end-to-end untuk automasikan sistem penjualan & layanan pelanggan.

Kemudahan yang Diberikan

Beberapa kemudahan yang dihadirkan Mekari KlikPajak untuk wajib pajak badan dalam mengelola perpajakan dengan lebih efektif dan efisien, antara lain:

  • Bagikan

Exit mobile version