HRD Wajib Tahu Tentang Aplikasi Absen Online, Manfaat dan Rekomendasinya

  • Bagikan

Fitur Geo Tagging yang dimiliki oleh Appsensi juga dapat memberikan informasi lokasi paling akurat dan bisa membantu perusahaan untuk memastikan bahwa karyawan bekerja di tempat yang seharusnya.

  1. Timely

Timely adalah perusahaan software absensi asal luar negeri yang dapat melacak kinerja karyawan perusahaan hanya dengan mengakses satu dashboard saja. Melalui Timely, Key Performance Indicator (KPI) akan terinput secara real-time.

Anda juga dapat membuat dan mengajukan dokumen lembur, mengelola timesheet yang akan dilanjutkan untuk proses penggajian, dan dapat terhubung pada berbagai perangkat lain seperti Trello, Asana, Toggl, dan Todolist.

  1. Time Camp

Aplikasi absen online Time Camp dapat digunakan untuk melacak kehadiran karyawan, mengetahui sejauh mana pengerjaan deadline tugas karyawan, dan juga mengubah entry waktu secara manual untuk disesuaikan dengan masing-masing timesheet karyawan.

Hanya dengan mengandalkan akses internet, Time Camp dapat diakses di mana saja secara online. Jika pengguna ingin menggunakannya secara offline, maka seluruh data dapat disinkronisasikan pada akun online tiap pengguna.

  1. Time Doctor

Software absensi Time Doctor yang terpasang pada ponsel tiap pengguna dan karyawan dapat dirancang bagi karyawan yang sedang menjalani Work From Office (WFO) atau yang sedang melakukan perjalanan dinas.

Software ini dapat memantau kemajuan pekerjaan tiap karyawan atau anggota tim. Selain itu, karyawan juga dapat mengetahui jika terdapat tambahan tugas baru untuk mereka selesaikan. Time Doctor memiliki fitur GPS yang dapat melacak lokasi karyawan.

  • Bagikan

Exit mobile version