Coba 3 Aktivitas Ini Pakai The Freestyle, Auto Lebih Seru

  • Bagikan
  1. All-outnikmatiK-Popkesayanganmu

Riset Snapcart mendapati bahwa 85% orang Indonesia menyukai kebudayaan dan hiburan Korea, dengan music menempati top 2 hiburan Korea Selatan yang disukai oleh orang Indonesia.

Untuk para penggemar K-pop, kalian bias bikin acara nonton bareng video musikK-pop favorit kalian yang baru dirilis di YouTube. Atau kalian bias seru-seruan nonton video fancam, yaitu video editan para fandom K-pop yang fokus pada salah satu member kesayangan kalian.

Tinggal gunakan The Freestyle untuk proyeksikan konten yang dipilih ke dinding rumah atau apartemen, dan atur volume suaranya. Selain kemampuan memproyeksikan konten hingga 100 inci, The Freestyle juga punya speaker mumpuni yang diperkuat teknologi dual passive radiators.
Teknologi ini menghasilkan suara bass yang dalam dan jernih tanpa distorsi dan menyebarkannya keseluruh ruangan, sehingga di mana pun posisimu menonton, kamu bias menikmati kualitas sound yang sama.

Puas dengerin musik, saatnya nyanyi-nyanyi. Sulap rumah atau apartemen bak noraebang dan nyanyi sepuasnya bareng sahabatmu. Biar suasananya dapet, gunakan The Freestyle untuk menghadirkan mood yang kalian inginkan dengan fitur ambient mode untuk menyemarakkan ruangan dengan cahaya warna-warni atau efek khusus.

  1. Maraton Film dan Catch up Serial Terbaru
    Kamu termasuk yang suka menghabiskan weekend dengan movie atau series marathon bersama teman atau keluarga? Ini bakal lebih seru dengan The Freestyle. Temukan film atau serial favorit kamu di berbagai layanan streaming yang tersedia di The Freestyle. Perangkat ini sudah tersertifikasi oleh layanan over-the-top (OTT) yang populer, seperti Netflix, Amazon Prime Video, YouTube, dan sebagainya. Temukan semuanya di Smarthub, tempat semua platform hiburan bisa diakses di satu antarmuka.

Saat The Freestyle aktif, layar akan langsung memperlihatkan layar Smarthub. Di bilah kiri, ada tombol pencarian, Ambient, dan Menu. Di bilah kanan, kamu menemukan aplikasi-aplikasi layanan streaming seperti Netflix, Prime Video, Apple TV, HBO GO, Vidio, Mola.

Berbagai konten itu bias kamu proyeksikan ke mana saja, bahkan di apartemen studio yang terbatas sekalipun. Berkat dudukan (cradle) yang bias diputar 180 derajat, kamu bias menikmati tontonan berukuran30 sampai 100 inci, tergantung jarak proyektor ke dinding. Set-up-nya gampang!

  • Bagikan

Exit mobile version