Berbagi Kepada Sesama Dibulan Suci Ramadhan, Polresta Kendari Distribusikan 100 Paket Sembako ke Pantai Asuhan dan Korban Bencana

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sambut bulan suci ramadhan dan untuk berbagi kepada sesama, Polresta Kendari gelar pendistribusian bantuan kemanusiaan untuk negeri yang dilaksanakan di tiga lokasi di wilayah hukum Polresta Kendari dan kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman, Rabu (5/4).

“Ketiga lokasi itu yakni di Panti Asuhan Amaliyah yang terletak di Jalan Banteng, Kelurahan Andounohu, Kec. Poasia, kemudian di Panti Asuhan Al Amin di Jalan Manunggal Blok B RW 2, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia dan di Desa Amohalo, Kecamatan Konda yang merupakan masyarakat yang terdampak bencana Angin Puting Beliung,”ungkap Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman kepada fajar.co.id, Rabu (5/4).

Lanjutnya, adapun jumlah bantuan yang didistribusikan sebanyak 100 paket sembako.

“Kegiatan pendistribusian bantuan kemanusiaan ini, dalam rangka membantu masyarakat Kota Kendari yang membutuhkan serta memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Konda yang terdampak bencana angin puting beliung,”pungkasnya.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan yakni Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa,
Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak, Kabag SDM Polresta Kendari
Kompol Magdalena Anita Sitinjak, Kasat Intelkam Polresta Kendari Kompol Muhammad Salam, Kabag Logistik Polresta Kendari AKP Yunus.P, Kasat Binmas Polresta Kendari AKP Akhmad Fatharum, Kapolsek Poasia AKP Tungguna, Kapolsek Konda
IPTU Kartini, Kasi Humas Polresta Kendari
IPDA Hariddin, dan KBO Sat Intelkam Polresta Kendari IPDA Zulkifli.(IMR/FNN)

  • Bagikan