Kaca Jendela Rumah Politisi PDIP Fajar Hasan Diduga Tertembak Peluruh Tajam, Kapolresta Kendari Ungkap Hal Ini

  • Bagikan
Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Beredar pesan berantai di group WhatsApp informasi terkait rumah salah satu Bacaleg DPR RI Dapil Sultra tertembak peluru tajam dan mengakibatkan lobang kecil pada kaca jendela rumah.

“Alerta!!! Kediaman Saudara kita Pak Fajar Hasan⁩ Politisi PDI Perjuangan, di Jl. Lumba-Lumba Kota Kendari, Subuh dini hari tdi diduga tertembak peluru tajam. Saat ini sedang dlm penanganan teman” Polresta Kendari. Semoga pelaku segera ditangkap dan motifnya terungkap,” demikian tertulis pada pesan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman membenarkan bahwa pihaknya telah menerima aduan dari masyarakat terkait itu.

Sebelumnya kami menerima aduan dari masyarakat sekitar Pukul 15.00 Wita, bahwa kediamannya ada kerusakan jendela, dan kami telah olah TKP, yang pemilik rumah adalah Fajar Hasan salah satu Bacaleg DPR RI dari salah satu Partai,” ungkapnya, Jumat (6/10/2023).

“Berdasarkan aduan dan olah TKP ditemukan benar ada kerusakan di kaca jendela, dan ini masih menjadi PR bagi kami, kerusakan kaca jendela ini karena apa,” sambung Kapolresta Kendari.

Ia menambahkan, sebelumnya ada keributan tidak jauh dari rumah Fajar Hasan.

“Sekitar Pukul 03.00 Wita ada informasi, ada keributan sekitar 700 sampai 1 kilometer, tetapi untuk saat ini kita belum bisa menyimpulkan karena sejauh ini kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan bukti-bukti pendukung lainnya,” tuturnya.(EI/fajar)

  • Bagikan