PW JAPNAS Sultra Buka Pendaftaran Calon Ketua PC JAPNAS Kabupaten/Kota, Ini Syaratnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka pendaftaran Calon Ketua Pengurus Cabang (PC) JAPNAS Kabupaten/Kota.

Pendaftaran Calon Ketua PC JAPNAS Kabupaten/Kota ini dibuka mulai Senin hingga Rabu, 13 – 15 November 2023 dengan terlebih dahulu mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat JAPNAS Provinsi Sultra di Jalan Martandu Depan Fast Laundry, Kelurahan Andounohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum (Ketum) JAPNAS Provinsi Sultra, Sania Kartika Sandy dalam konferensi pers di salah satu rumah makan di Kota Kendari, Senin (13/11).

“Dalam rangka pengembangan organisasi berdasarkan AD/ART, maka kami dari PW JAPNAS Sultra, saya selaku Ketua Umum JAPNAS Sultra menghimbau atau memberikan informasi kepada para pengusaha yang ada di Provinsi Sultra ini, untuk bergabung bersama JAPNAS terutama dalam hal pengembangan organisasi yaitu dengan mendaftarkan diri sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) JAPNAS Kabupaten/Kota se Sultra,”ungkapnya.

Lanjut Pengusaha Perempuan Sultra ini, bahwa yang mana kita tahu, bahwa JAPNAS ini adalah tempat ataupun rumah untuk berkumpulnya para pengusaha Sultra dalam hal bersinergi mengembangkan usaha.

“Jadi harapan saya, momentum pendaftaran ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya,”ucapnya.

Sambungnya mengatakan bahwa berdasarkan data dari Tim Carateker Wilayah JAPNAS Sultra bahwa hari ini sudah ada empat Bakal Calon Ketua PC JAPNAS yakni dari Kota Kendari, Konawe, Kolaka dan Konawe Utara.

  • Bagikan