Rekomendasi Model Cermin Hias Terbaik dan Tips Membersihkannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Cermin adalah salah satu elemen dekorasi rumah yang sedang menjadi tren. Pasalnya, kini banyak beredar di pasaran berbagai model cermin hias yang unik serta mampu menambah keestetikan hunian. Apalagi kini banyak cermin yang multifungsi dan bermanfaat untuk menambah space storage pada rumah Anda.

Rekomendasi Model Cermin Hias Terbaik

Agar ruangan semakin estetik, sebaiknya Anda mencari mirror atau cermin secara cermat dan sesuai dengan konsep ruangan. Apalagi jika ruangan yang dimiliki terbatas, tentunya cermin yang multifungsi bisa jadi pilihan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi cermin hias dengan berbagai model yang bisa dijadikan referensi:

1. Mirror Cabinet

Jika Anda mencari cermin hias yang multifungsi namun tetap estetik, mirror cabinet adalah pilihan tepat. Pasalnya, cermin model ini tidak hanya bisa digunakan untuk bercermin tetapi jika Anda membukanya, terdapat space storage yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang kecil secara mudah.

Tentunya ini adalah solusi bagi Anda yang ingin menambahkan cermin pada ruang untuk memberikan kesan estetik namun memiliki fungsi lain. Jika Anda tertarik menaruh mirror cabinet di rumah, Anda bisa membelinya di Zyo Home yang tersedia di e-commerce Blibli.

Mirror cabinet ini berukuran 30 x 30 x 10 cm sehingga cocok untuk ruang terbatas sekalipun. Dengan begitu, Anda bisa meletakkan Zyo mirror cabinet ini di dalam berbagai ruangan.

Materialnya dari MDF grade A sehingga awet dan tahan lama. Selain itu, mirror Cabinet dari Zyo Home ini tersedia dalam 2 warna, yaitu hitam dan putih sehingga Anda bisa dengan mudah menyesuaikannya dengan konsep hunian Anda. Dengan harga Rp125.000 saja, Anda mendapatkan mirror cabinet minimalis yang dilengkapi dengan tempat penyimpanan.

  • Bagikan

Exit mobile version