Pj Bupati Konawe Resmikan KCP BNI Morosi di Pelataran PT VDNI, Ini Harapannya

  • Bagikan

Lanjutnya, kami juga melaporkan bahwa BNI di tahun 2023 kemarin, membukukan laba dengan kenaikan 14,2 persen sehingga menjadi 20,9 Triliun Rupiah. Tentunya asetnya juga sudah mencapai 1.000 Triliun Rupiah.

“Nah, ini (KCP BNI Morosi) juga termasuk, dengan mitra kami PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) terima kasih atas supportnya. Harapannya bahwa dengan adanya BNI di Kecamatan Morosi ini juga tentu bagaimana BNI semakin mendekatkan diri dengan masyarakat,”ucapnya.

Sambungnya, apalagi yang dibangun ini di wilayah yang sangat strategis di Kecamatan Morosi dekat dengan PT. VDNI, ini sudah bisa memberikan layanan dan support yang optimal bagi kepentingan karyawan PT. VDNI, supplier, juga para-para mitra PT. VDNI, termasuk juga, tidak terlepas masyarakat di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

“Ini sehingga masyarakat semakin dekat aksesnya, tidak usah perlu ke Kota Kendari, tetapi cukup di Kecamatan Morosi, ini bisa mendapatkan layanan akses perbankan. Apalagi di KCP BNI Morosi ini, ini sebagai bentuk bahwa ini sudah mendekati pada digital banking, dimana nanti ada model-model yang prinsipnya adalah digital banking dan perangkat-perangkat digital lainnya,”terangnya.

Kata Apik, untuk itu, kepada masyarakat di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe bisa memanfaatkan keberadaan BNI di Kecamatan Morosi ini, dan tentu bagi kami, karena ini sudah mendapatkan izin dari OJK pada tahun 2024, dan itu segera kita realisasikan, dan tidak usah lama-lama, dan di Bulan Februari kita sudah melakukan operasional KCP BNI di Kecamatan Morosi ini.

  • Bagikan