Pj Bupati Konawe Resmikan KCP BNI Morosi di Pelataran PT VDNI, Ini Harapannya

  • Bagikan

“Sehingga inilah kebanggaan kita seluruh grup, hasil kerja teman-teman BNI dalam mengelola, memanage BNI untuk semakin tumbuh sebagai salah satu sumbangsih terbesar dalam dunia perbankan di Indonesia ini, termasuk di Kabupaten Konawe,”

“Saya mewakili Pj. Bupati Konawe menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Direksi dan Direktur PT. VDNI yang telah memberi ruang, memberi tempat salah satu outlet BNI terbaik ini, untuk hadir, ikut dan mengontrol perputaran uang yang ada di Kecamatan Morosi ini, sekaligus membangun kemitraan dan membina masyarakat untuk mengenal lebih dekat Bank yang ada dan dunia perbankan yang terbaik di Indonesia ini,”imbuhnya.

Kata Pj. Bupati Konawe yang diwakili Asisten II Pemkab Konawe ini, sehingga tentunya ini harapan besar kepada seluruh masyarakat. Hitungan-hitungan kita, mungkin pihak BNI sudah paham, tenaga kerja di area sini ada 50 ribu tenaga kerja, yakni 25 ribu tenaga kerja di PT. Obsidian Stainless Steel (OSS), dan 25 ribu tenaga kerja di PT. VDNI, mereka gajian itu rata-rata diatas Rp. 3 juta hingga Rp. 6 juta.

“Bayangkan perputaran uang di sini sungguh besar, yang selama ini terbuang di Kota Kendari, mereka kerja di sini, tapi habisnya di sana, tetapi kalau sempat disaving di BNI KCP Morosi, saya yakin dan percaya, insya Allah akan merubah kondisi perbankan dan keuangan yang ada di sekitar Morosi ini. Sehingga harapan besar kita, mudah-mudahan dengan sosialisasi kepada seluruh tenaga kerja, kami mohon bantuan dari Keluarga besar PT. VDNI, dimana baik gaji , baik penerimaan apapun tenaga kerja, bisa mengunakan tempat dan fasilitas yang ada di Outlet BNI ini kedepannya,”bebernya.

  • Bagikan