Pj Bupati Konawe Resmikan KCP BNI Morosi di Pelataran PT VDNI, Ini Harapannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM yang diwakili oleh Asisten II Pemkab Konawe, Muhammad Akbar, SP.,M.Si bersama Direktur Enterprise and Comercial Bangking BNI, Sis Apik Wijayanto meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Negara Indonesia (BNI) Morosi yang berada di Pelataran PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Rabu (7/2).

Kegiatan ini juga dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Doni Septadijaya, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sultra, Arjaya Dwi Raya, Direktur Site PT. VDNI, Area Head Kantor BNI Wilayah 07, Yari Yudo Purwanto, Kepala Cabang (Kacab) BNI Kendari, Andi Muhammad Yusuf, Forkompimda Konawe, Pemerintah setempat dan undangan lainnya.

Dan sebelum dilaksanakannya peresmian KCP BNI Morosi ini, juga dibuka dengan penampilan tarian empat etnis Provinsi Sultra yakni Tolaki, Muna, Moronene dan Buton.

Dalam sambutannya, Direktur Enterprise and Comercial Bangking BNI, Sis Apik Wijayanto mengatakan bahwa kegiatan ini ada sesuatu yang luar biasa dengan kehadiran BNI di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

“Pertama, tentu bahwa peran BNI sebagai Bank Umum dan Bank Pemerintah yang saat ini sedang dan telah ditugaskan dari pemerintah sebagai Bank Global, dimana BNI juga hadir di mancanegara.Saat ini, kita punya outlet ada di Hongkong, Tokyo, bahkan New York, London, Singapura dan juga Amsterdam, termasuk juga Osaka. Jadi kita punya Kantor Layanan di Luar Negeri juga. Oleh karena itu, pemerintah mendorong bahwa BNI hadir sebagai Bank Global,”ungkapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version