Dukung Timnas Indonesia di Semifinal AFC U-23, Gemoynya Kendari Gelar Nobar di MTQ Square Kendari, Yudhianto Mahardika: Mari Doakan dan Dukung Timnas Indonesia !

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berlaga dalam Semifinal Asian Football Confederation (AFC) U-23 di Qatar berhadapan dengan Tim Uzbekistan. Gemoynya Kendari Gelar Nonton Bareng (Nobar) di Lapangan MTQ Square, Depan Kantor Wali Kota Kendari dan menyediakan berbagai hadiah doorprize menarik.

Pelaksanaan Nobar ini akan dilaksanakan malam sekira pukul 21.00 WITA pada Senin (29/4).

Acara ini akan meriah, karena para suporter Timnas Indonesia akan disungguhkan kopi, teh, dan gorengan secara gratis serta doorprize utama yakni 2 unit sepeda listrik, dispenser, kipas angin, setrika, rice cooker dan masih banyak hadiah lainnya untuk menghibur masyarakat Kota Kendari malam ini.

“Ini merupakan event nobar “Yudhianto Mahardika Gemoynya Kendari”, event nobar ini pertama kita laksanakan di Warkop 46.3 sampai penonton membludak memenuhi Warkop. Melihat antusias penonton kemarin, maka kembali kita laksanakan event nobar semi final yang lebih besar, meriah dan bertabur hadiah yang dilaksanakan sebentar malam,” ungkap Elia Gading selaku pelaksana Nobar kepada FAJAR.CO.ID, Senin (29/4).

Piala AFC U23 telah memasuki babak semifinal yang mempertemukan Indonesia U23 Vs Uzbekistan U23.

Sementara itu, Calon Wali Kota Kendari, Pemilik tagline “Gemoynya Kendari” Yudhianto Mahardika saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan Nobar tersebut.

“Ya, harapan kita semua Indonesia memenangkan pertandingan malam nanti, semoga dengan acara nobar ini dapat sama- sama kita doakan dan memberikan dukungan secara moril kepada Timnas dan ini akan menjadi sejarah bagi Timnas indonesia, jika bisa masuk sampai ke final,”pungkas Yudhianto Mahardika.

  • Bagikan

Exit mobile version