Sholat Idul Fitri 1445 H di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari, Pj Gubernur Sultra Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Seluruh Rakyat Sultra

  • Bagikan

K.H. Djakri Napu mengingatkan pada jamaah bahwa sikap Nabi Muhammad hendaknya dijadikan tauladan.

“Ingatlah bahwa nilai hakiki suatu pemberian tidak semata-mata ditentukan oleh besar kecilnya materi yang diberikan,” jelas K.H. Djakri Napu,” Pemberian pun tidak selalu berupa materi. Ada hal lain yang tidak bersifat material, namun lebih menentukan nilai dan efektivitas suatu pemberian.”

Lebih lanjut, K.H. Djakri Napu mengajak seluruh Jamaah untuk meresapi makna Islam sedalam-dalamnya dengan menjauhkan diri dari ingkar dan kufur.

“Mari mengembalikan kesucian, kembali ke fitrah, dengan bermohon ampunan dan maghfirah Allah SWT atas segala dosa-dosa kita. Mari saling bermaaf-maafan, bersalam-salaman untuk menciptakan hidup damai sepenuhnya sepanjang masa,”pungkasnyam

Seluruh rangkaian Shalat Idul Fitri berakhir sekitar pukul 07.50 WITA. Sebelum kembali ke kediaman, Pj Gubernur pun menyempatkan diri bersilaturahmi dengan jamaah dan masyarakat yang hadir di Masjid Raya Al-Kautsar, Kota Kendari.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version