Pasca Cuti Bersama Lebaran 2024, Pemprov Sultra Gelar Apel Pagi dan Halal Bihalal, Pj Gubernur Sultra: Maaf, Apabila dalam 224 Hari Memimpin Masih Banyak Kekurangan dan Keterbatasan

  • Bagikan

Selain itu, Pj. Gubernur ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah berjuang untuk menolong masyarakat ketika hadapi berbagai kesulitan, seperti El-Nino berkepanjangan dan juga bencana hidrometeorologi berupa banjir.

“Saya salut dan bangga kepada seluruh ASN yang berdedikasi dan telah melaksanakan pengabdian tanpa pamrih. Disisi lain, masih ada diantara kita yakni para pejabat publik dan sebagian kecil ASN yang tidak memiliki rasa tanggung jawab atas amanah tugasnya,” ucap Pj Gubernur.

“Ini sebagai auto kritik sehingga kedepannya kita semua menjadi semakin baik,” tambahnya.

Pj Gubernur juga memberi motivasi dengan menyitir, “Inna Ma’al Usri Yusro. Bahwa sesungguhnya, sesudah kesulitan itu akan ada kemudahan.” Andap berharap melalui perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah / 2024 Masehi menjadi titik awal untuk perjalanan selanjutnya.

“Mari dalam melaksanakan tanggung jawab dan pekerjaan agar senantiasa mengarahkan hati, pikiran dan komitmen kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Berikan pelayanan publik bukan hanya normatif administratif,” kata Andap.

Pj. Gubernur pada sambutannya juga menyampaikan harapannya, semoga kita dapat berkhidmat untuk mewakafkan hidup di jalan kebajikan, semoga kita termasuk orang-orang yang memilih dan dipilih oleh Allah SWT untuk jalan itu.

Andap juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian ASN Pemprov Sultra yang melaksanakan tugas saat Pegawai lainnya Cuti Bersama Lebaran.

“Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Rekan-Rekan yang tetap bertugas saat Cuti Bersama Lebaran, yakni Dishub, Petugas medis di RS maupun Posko Kesehatan, Satpol PP, Dinas ESDM, dan Perangkat Daerah lainnya,” ungkapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version