Apresiasi Kinerja Distributor Ritel 2023, Pupuk Kaltim Beri Reward 15 Distributor Ritel Terbaik

  • Bagikan

Kata dia, penghargaan seperti ini merupakan salah satu hal yang sangat dinanti para distributor, atas optimalisasi kinerja penebusan dalam satu tahun terakhir. Seperti kunjungan ke Bontang, menjadi sarana bagi pihaknya untuk mengenal lebih dekat Pupuk Kaltim dan merasakan kedekatan tidak hanya secara bisnis, tapi juga hubungan sinergis antara produsen bersama distributor yang selama ini terjalin dengan baik.

“Kami merasa terhormat telah diberikan apresiasi tur wisata ini, termasuk juga diundang ke Bontang melihat langsung proses produksi di Pupuk Kaltim. Adanya reward ini, kami semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja penebusan terhadap produk-produk Pupuk Kaltim di masing-masing wilayah,” terang Agus.

Dirinya pun berharap penghargaan seperti ini bisa terus ditingkatkan Pupuk Kaltim, agar distributor ritel semakin terpacu untuk memaksimalkan potensi penjualan dan pemenuhan target penyaluran pupuk bagi petani, guna mendorong penguatan produktivitas pertanian dan ketahanan pangan di daerah.

“Target 2024 memang lebih menantang, namun semangat tetap kami jaga untuk mencapainya. Semoga periode berikutnya bisa mendapat reward ke seperti ini kembali,” pungkas Agus.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version