Buka Orientasi PWI, Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba Siap Support Terbentuknya PWI Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Pejabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM membuka orientasi keorganisasian yang diadakan oleh Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Hotel Sri Rahayu, Unaaha, Kamis (6/6).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba SE.,MM mengatakan, hadirnya wartawan merupakan mitra bagi Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe dalam melaksanakan pembangunan daerah.

“Bagi saya diposisi saya sekarang ini mengganggap wartawan sebagai mitra. Wartawan adalah mitra yang duduk bersama yang kita harap sebagai corong pemberi informasi,” kata Harmin Ramba

Harmin Ramba juga mendukung agar PWI di Kabupaten Konawe segera terbentuk. Pasalnya, ia akan mensupport terbentuknya PWI di Kabupaten Konawe.

“Saya sebagai Pj Bupati Konawe siap mensupport terbentuknya PWI Kabupaten Konawe. Kalau bisa sebelum Pilkada,” tegasnya.

Ia mengharapkan, disetiap tulisan pemberitaan wartawan selalu ada keberimbangan yang harus disampaikan kepada masyarakat.

“Harapannya selalu ada keberimbangan dalam suatu tulisan berita. Karena narasumber juga butuh keberimbangan berita yang harus disampaikan masyarakat,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan