Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polresta Kendari Gelar Turnamen Tenis Meja Kapolresta Cup 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pembukaan turnamen tenis meja resmi dibuka oleh Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si yang merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Sabtu (22/6).

Kapolresta Kendari memberikan sambutan hangat kepada para peserta dan undangan yang Hadir dalam acara pembukaan ini juga kepada para PJU Polresta Kendari, serta masyarakat pecinta olahraga tenis meja dari berbagai kalangan.

“Turnamen ini bukan sekadar kompetisi, tetapi juga momentum untuk menumbuhkan bibit-bibit unggul di bidang olahraga khususnya tenis meja, Yang nantinya kita harapkan dapat bersaing pada kejuaraan nasional maupun internasional” ujarnya dengan penuh semangat.

Lanjutnya, kemudian ajang ini juga menjadi salah satu momen untuk bersilaturahmi, baik antar peserta, panitia maupun kami dari personel Polresta Kendari.

“Mari kita junjung tinggi Sportivitas, Disiplin, dan tanggung jawab sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib,” tambahnya.

Sambungnya, kegiatan turnamen tenis meja tersebut diadakan di Aula Wira Pratama Polresta Kendari selama 2 hari, dan peserta yang mengikuti turnamen berasal dari berbagai kalangan dengan jumlah pemain sebanyak 64 atlet yang sudah siap untuk mengikuti turnamen dan memiliki semangat tinggi untuk berkompetisi.

“Dengan semangat persaingan yang sehat dan kehadiran masyarakat yang mendukung, turnamen Tenis Meja ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebuah festival kebersamaan yang memperkokoh rasa persaudaraan di tengah-tengah masyarakat Kota Kendari,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan