Sayap Muda Harmin Ramba Gelar Bakti Sosial Kemasyarakatan di Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Sayap Muda Harmin Ramba (HR) menggelar bakti sosial (baksos) kemasyarakatan di Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Minggu (23/6).

Sayap Muda HR tersebut saat melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan berupa sembako serta santunan ke warga masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Umum Sayap Muda HR Kabupaten Konawe, Sigit Tosepu mengatakan pembagian ratusan paket sembako yang bertempat di Kecamatan Wawotobi guna menyasar masyarakat yang kurang mampu atau kaum dhuafa.

Menurutnya, pembagian sembako kepada masyarakat dan kaum dhuafa itu langsung diberikan oleh Koordinator Sayap Muda Harmin Ramba Kecamatan Wawotobi, Surif dan diterima langsung oleh penerima manfaat yakni masyarakat yang berhak mendapatkannya.

Sigit Tosepu, menyebutkan aksi kemanusiaan ini merupakan perintah langsung Ketua Dewan Pembina Sayap Muda HR yakni Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM.

“Beliau selalu menekankan bahwa berbagi ke sesama merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur kita yang diberikan rejeki. Karena saat ini, masih banyak warga yang kesulitan secara ekonomi sehingga diperlukan kepedulian terhadap sesama,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan