CEO PT Vale Febriany Eddy Raih Penghargaan Indonesia Sosial Responsibility Award 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAWA TENGAH – Ajang penghargaan Indonesia Social Responsibility Award (ISRA) kembali digelar. Mengusung tema “Confronting Climate Change, Survive to Revive”, kegiatan dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Solo Baru, Sukoharjo, Kamis (27/6).

Kegiatan dihadiri berbagai kurator ISRA, praktisi, dan perusahaan yang menerima penghargaan.

ISRA Award adalah wadah bagi akademisi, praktisi, serta khalayak umum dalam diseminasi pengetahuan, utamanya yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat, tanggung jawab sosial, dan lingkungan perusahaan.

Chairwoman of ISRA 2024, Karinandini Zahra Ineza mengatakan, sejak 2023 ISRA diselenggarakan dengan tujuan agar sejumlah perusahaan dapat menjadikan ajang ini sebagai diseminasi best practice tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) dari pelaku bisnis berbagai sektor industri.

“Tahun ini, ada peningkatan jumlah peserta yang cukup signifikan dibanding tahun lalu. Artinya, antusiasme tinggi para pelaku bisnis dalam berpartisipasi di ISRA 2024,” katanya.

pada event tersebut, untuk pertama kalinya President Director and Chief Executive Officer (CEO) PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Febriany Eddy menerima penghargaan Indonesia Social Responsibility Women in Sustainability Leadership of the Year.
Penghargaan tersebut diterima oleh Senior Manager Institutional Relations PT Vale, Yani Siskartika.

Febriany meraih penghargaan tersebut karena dinilai sebagai seorang pemimpin perempuan yang berkomitmen menjaga keberlanjutan. Hal tersebut dapat dilihat dari capaian PT Vale Indonesia Tbk sebagai perusahaan yang memiliki jejak karbon rendah.

  • Bagikan