Closer to Sales Force & Stock Holder 2024, Langkah Pupuk Kaltim Perkuat Pelayanan Distribusi di Sulawesi

  • Bagikan

“Diskusi terbuka seperti inilah yang kami harapkan dan dukung, agar secara sinergis kita bisa terus meningkatkan komitmen bersama untuk penyaluran pupuk yang lebih baik kedepannya” papar Indah.

Dirinya pun berharap, Closer to Sales Force & Stock Holder 2024 wilayah Sulawesi ini dapat terus meningkatkan kualitas layanan, sekaligus memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik. Begitu juga dengan sinergi yang kuat antara perusahaan dan Sales Force serta Stock Holder, dapat membawa dampak positif bagi perkembangan industri sebagai wujud komitmen Pupuk Kaltim dalam mendukung pertanian berkelanjutan dan produktif.

“Pupuk Kaltim terus berupaya menjadi mitra yang andal dan inovatif bagi para petani dan stakeholder di seluruh Indonesia. Dengan dukungan penuh dari para distributor dan kepala gudang, kami yakin dapat terus memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan pertanian nasional,” tambah Indah.

Sejumlah peserta kegiatan pun menyambut positif Closer to Sales Force & Stock Holder 2024. Para kepala gudang dan distributor ini pun menilai kegiatan ini sangat bermanfaat dalam memperkuat komunikasi, maupun koordinasi antara produsen dengan distributor di daerah. Kegiatan ini pun menjadi ajang yang tepat untuk memperluas wawasan, sekaligus mendapatkan informasi terbaru seputar produk dan kebijakan Pupuk Kaltim dalam melayani kebutuhan pupuk bagi petani di tiap wilayah.

“Kami merasa sangat dihargai dan didukung oleh Pupuk Kaltim. Kegiatan ini menunjukkan bahwa perusahaan sangat peduli dan selalu berusaha untuk meningkatkan kerja sama dengan para distributornya di daerah, ucap salah satu distributor.

  • Bagikan